Inia dengan fakta nyelenehnya




Fakta tentang saya bukan lah tema yang mudah bagi saya pribadi . Sejujurnya saya melihat kondisi tema hari ini terbilang cukup sulit karena saya tidak tahu harus menulis apa. Haruskah saya menulis kelemahan saya dalam artian fobia, atau fakta secara umum semisal saya cat lover gitu?. Hmm bingung jadinya. Alhasil saya memilih menulis fakta nyeleneh yang bisa menghibur pembaca selaku pengunjung blog ini aja deh, kan gak mungkin bongkar kartu as sendiri hehe. Semisal caption ig saya bunyinya begini “ Don’t let people know too much about you” apalagi sosial media yang kebenaranya tidak semua mau tahu kebenarnya hingga peduli selayaknya ketik Aamiin untuk masuk surga haha. Oya untuk persoalana Fobia saya kasih Bocoran kalau saya paling fobia sama cowok Lebay, plus yang murah kata dengan gombalan, langsung saya blokir hihi. Emang ada begitu ? entah mungkin saya pertama, yang takut atau sebenarnya geram sama cowok kurang berkelas gitu wkwkw.
 So mari bertualang dengan 5 fakta nyeleneh tentang saya eng ing eng....
·         
  •        Sempat menjadi kutu Buku


SMA saya pernah menabrak TV dikantin karena seriusnya membaca sambil berjalan, dan itu sakit banget serius karena tv nya slim. Hebatnya lagi istilah jera seakan tak mempan bagi saya. Walau sudah nabrak tv, kesandung pembatas pintu saya selalu membaca dalam setiap kesempatan entah berjalan, bahkan di dikamar mandi pun jadi hehe, eh itu dulu ya. Dulu juga bahkan masuk nominasi paling rajin ke perpus waktu SMA. Tapi apa daya hari ini saya merasa Hp menggrogotiku hikshiks. Kadang rindu baca lupus, sembari berleha-leha, atau mengoleksi buku bekas selayaknya bobo dan hingga donal bebek dan komik misteri. Apalagi ingat kala SD bisa beli majalah dengan harga 1000 hingga 2000. Ya ampun jadi Kangen masa kerajinan dulu. 

  • ·         Kidal yang o2n dalam hitungan


Pernah tempo dulu kala mengikuti wawancara seorang sesama peserta bertanya kepada saya, “Dek kidal ya? Iya kak, pinter matematika dong,? Eh mana ada kata kalau gitu Fisika? Nah itu apalagi kak? Berarti kimia? Seketika ketawa saya meledak. Saya pernah tidak remedial kimia dengan nilai 78, dan itu rekor paling wow untuk saya. Bagi saya Mipa itu imbarat bom yang menakutkan, memang saya suka Fisika tapi saya paling lelet dalam hitungan hmm orang bilang kalau kidal itu pinter hitungan ? Saya tidak sepenuhnya setuju walaupun semua kenalan saya yang kidal dalam hitungan cukup wow, contoh guru matematika Smp yang kidal, dan adik leting saya yang juara osn kimia juga kidal! lah saya ? hmmm imbarat rempah-rempah yang tiada bernilai.

  • ·         Miss baper yang sok tegar.


Sejujurnya saya orang yang sangat felling, tapi saya paling tidak bisa meneteskan air mata didepan orang, lebih tepatnya saya tidak suka cengeng terlihat lemah dan manja. Jadi kadang lihat orang yang berlawanan sikap dengan saya  suka kerut kening, nonton gini aja nangis, diacara motivasi nangis ,diputusin juga nangis, kayak saya dong mati kucing, ayam nangis, kadar bapernya sesuai eh. Dikondisi lain saya pernah bebasin seekor tikur yang terperangkap dalam jebakan tikus karena tidak tega lihatnya, kasian mungkin ada keluarga dirumah yang sedang menunggu hihiks.

  • ·         Makhluk paling santai versi teman-teman


·         Sebenarnya saya tidak terbilang makhluk santai, tapi lebih tepatnya pejuang deadline, pada pada satu kondisi saya terbilang cukup santai, besok persentasi subuhnya buat makalah. Ikut lomba malam ini deadline malam ini kirim, hihi makanya poat blog ini kelarnya malam. Mungkin maksut teman saya santai ialah kala sedang belajar saya tidur diruang sebenarnya bukan tidak menghormati dosen/guru, cuma kalau tidur saya gak bisa tahan ya lepasin aja, makanya saya mudah tidur dimana saja, kecuali ketika berbicara isomnia, bahkan SMA saya digelar Yume yang dalam bahasa jepang berarti Mimpi.  

  • ·         Mimpi penulis yang benci Menulis


Konsep ini cukup memprihatinkan sejujurnya saya mempunyai mimpi yang mulia menjadi penulis dari buku-buku yang saya nikmati, tapi apa daya saya sangat tidak suka menulis, dulu saya hampir dirobek catatan karena cuma enam halaman dari berapa bab yang sudah dilewati aish, saya hanya menulis kala mood memegang pulpen muncul karena persoalan saya ialah menulis dengan menekan keras pulpen sehingga sering membuat tangan saya lembam dan luka, alhasil saya benci menulis., eh menulis ya bukan mengetik, makanya ngeblognya tetap rajin hehe.  Walau bagaimanapun saya tetap menyisihkan kesempatan untuk mengetik novel dan berharap suatu hari bisa dimuatkan, soalnya itu salah satu target saya, dibukukan buku. Semoga sesegara mungkin tercapai. Aamiin. 

Well terimakasih mau membaca fakta nyeleneh Inia yang kurang faedah untuk diketahui hehe..

#H6 #blogger @bpn #bpn30daychallange #faktatentangsaya

No comments:

Post a Comment