5 benda wajib dalam tas Versi inia


Mungkin bagi segelintir wanita, tas merupakan salah satu penunjang fashion, Tapi bagi saya tas tetaplah bertugas pada kodratnya untuk membawa keperluan, bahkan pada satu kondisi ia berperan ganda sebagai pelindung (layaknya rompi diletakkan didepan) dan berimbas dia selalu ada menemani perjalanan saya entah itu dekat atau jauh. Hmm pada akhirnya saya selalu membawa tas kemanapun pergi dan bahkan merasa tidak nyaman jika tidak membawanya.
Disatu kondisi ada hal yang cukup menarik bagi saya yang bergelar mahasiswa. Yaitu kala melirik mahasiwa lain dengan tas mungilnya, yang mana dalam sudut pandangan saya hanya muat note pulpen dan seperangkat cermin lipstik dan bedak. Sangat mungil ranselnya bahkan seukuran binder saya. Jadi terkadang saya agak berkerut kening ketika benda pribadi saya menjadi milik umum, dalama artian pinjam dan sejujurnya saya cukup anti dengan istilah pinjam meminjam, setelah kehilangan, buku, uang, flash rusak, hingga kadang membuat hubungan retak karena persoalan pinjaman, uh intinya saya troma dengan segala barang saya yang dipinjam orang, dan hal inilah yang membuat saya paling anti pinjam sehingga menuntut saya untuk selalu melengkapi peralatan didalam tas karena gak mau meminjam sama orang.
Nah untuk perihal isi tas saya, tentunya akan sangat berat jikalau setiap perjalanan berbobot sama. Dan hal ini membuat saya untuk mengkelompokan beberapa benda yang selalu saya bawa sekalipun keluar dari zona kampus. Yaps adapun beberapa benda tersebut ialah
  1. Botol Minum
Sejujurnya saya orang yang tidak banyak minum terkadang pagi sampai siang saya hanya menghabiskan dua gelas air aqua, hal ini karena saluran pencernaan saya cukup cepat, sehingg jikalau saya sering minum saya akan sering ke kamar mandi, oh no saya cukup troma ketika terbangun tengah malam untuk ke kamar mandi sampai 3 kali. Dilain pihak dengan membawa air minum juga membuat saya hemat air, dan hemat pencemaran, ya karena memang dianjurkan untuk mengunakan botol minum untuk mengurangi kadar sampah yang semakin menggunung. Eit pada satu kondisi saya benci terkadang ketika pergi ketempat baru semisal makan dan melihat air teh atau apapun air yang menurut saya kurang bersih ada semut atau apapun yang memaksa saya lagi memesan aqua sedang, alhasil mending bawa minum sendiri deh hehe.
  1. Cas Batrai
Nah untuk perihal ini karena batrai hp saya yang sudah cukup memprihantinkan, jadi saya selalu membawa charger kemanapun saya pergi.
  1. Note book
Disini Note book berfungsi sebagai pengganti Binder dikampus, jadi di kampus saya selalu membawa keduanya tapi kalau ke luar kampus saya selalu membawa note book sekalipun sudah ada notes di Hp, mungkin faktor kebiasaan ya
  1. Dompet
Dulu saya hampir tidak pernah membawa dompet kala pergi jauh, saya selalu menyelipkan uang kedalam kantong selembar, entah itu dekat atau jauh. Tapi hari ini saya selalu membawa Dompet kala berpergian karena faktor pernah jatuh uang, memang pengalaman adalah guru terbaik, akhirnya saya kapok karena ketika kembalian uangnya jadi bercecer saku rok dan tanpa sadar ada yang terjatuh.
  1. Mukena
Untuk perihal ini karena ada dua faktor yang mewajibkan saya bawa, pertama saya males antri, dan kedua mukena di mesjid kadang kurang bersih ya bukan berarti semua mesjid tapi beberapa tempat kadang mukenanya kurang bersih bekas bedaklah, lips lah, entah apapun itu yang membuat sya tidak nyaman ketika sholat. Tapi tentu saja untuk Mukena juga kadang saya tidak membawa kala sedang cuti shalat misalnya. Tapi saya selalu mengusahkan benda tersebut wajib ada selalu ditas saya, sehingga saya tidak perlu bersusah payah ketika shalat nanti.

Jika diperhatikan sebagai cewek saya sangat tidak akrab dengan benda yang feminim, layaknya lips, bedak, parfum atau cermin. Sejujurnya saya memang kurang tertarik dengan perihal tersebut karena secara penampilan saya tidak peduli, hihi memang banyak teguran, semisal pakek lips, bahkan bedak baby kadang jarang. Karena bagi saya yang terpenting bukan penampilan, tapi keperluan yang tidak mengganggu kepentingan orang semisal air minum gitu, entah orang akan berpikir pelit tapi kalau air minum punya seorang sampai dimimum gantian beberapa orang, serasa itu jadi milik umum deh bukan pribadi lagi, dilain sisi, itu kayak benda pribadi harusnya susah dilepasin apalagi yang minum lagi sakit, eh itu menurut saya sih, 

#h8 #bpn #latepost #blogger #bpn30daybloggerchallange

1 comment:

  1. Iya bagus..tambah satu lagi...perlengkapan make up..mungkin khusus saya aja ya😋😋😋

    ReplyDelete