Inilah Kado ULTAH Terbaik Untuk Wanita

Rekomendasi kado untuk wanita

 Berbicara dengan kado saya pernah beberapa kali mendapatkan kado mulai dari simple sampai yang tidak terduga. SMA dulu kami punya kebiasaan tukeran kado,  Dan kebetulan waktu salah satu teman ulang tahun saat posisi saya lagi diluar kota ceilah. Saya baru sadar setelah sampai lagi dibandara iskandar muda, saya langsung pergi hunting kado dalam keadaan yang begitu lelah karena besok harus pulang ke penjara suci (huhu). Alhasil saya bagi kado tersebut, setahun kemudian dikelas 3 saya ultah, dan  kadonya hmm. bukan persoalan saya beli kado atau  harganya kado saya beli mahal, tapi lebih tepat dia lupa ultah saya, huhu teman saya yang lain yang mengikuti perjanjian memberikan kado, yang bahkan saya tidak duga. Yaitu quran baru! Kemarin padahal mau beli quran baru yang lebih mungil eh dikasih sama paman sekarang juga dapat lagi. Bahagianya quran yang saya dapat sebagai ultah ini memang quran yang sesuai harapan saya yaitu ada halaman ayat tentang perbagian temanya (misal: kiamat ayat al qariah :1, al zalzalah:1 dll). Kemudian dihari yang sama saya juga dapat komik, dari sahabat saya yang kebetuan saya penggila detektif conan, well pernah jatuh cinta sama karakter shinichi kudo :v . dll       

       Yaitu rekomendasi kado Untuk wanita. Baiklah kita mulai dari pertama

       
                1.Boneka
                                 Boneka adalah benda yang paling dekat dengan Hawa, karena benda sejenis ini telah disematkan bahkan ketika balita, tidak mengherankan hingga dewasa, wanita masih berbaur akrab dengan boneka, dipihak lain boneka selalu dikemas dengan bentuk lucu dan mengemaskan sehingga begitu mudah menarik perhatian wanita, baik untuk pajangan atau hanya sekedar untuk dipeluk. hal ini juga yang membuat boneka selalu menjadi andalan untuk hadiah ulang tahun.


                2.Jam Tangan     
                                Adalah ciri khas wanita yang selalu ingin tampil menarik glamor hingga fashion, (bahkan kadang jam mati pun jadi dipakek untuk gaya gayaan. Guru saya juga pernah kepergok begini dan hebatnya saya belum pernah menemukan cowok memakai jam tangan mati, kalau teman apalagi. saya sendiri juga suka mengunakan jam, alasanya gk enak kalo gak ada jam ditangan entah kenapa, tapi efek tangan saya terlalu mungil gk ada jam yang muat akhirnya jam tangan hadiah ulang tahun saya pendam sampai sekarang tunggu tangan saya berisi sedikit. Yang pasti kalo ada wanita pakek jam mati itu kode keras jangan sampai gk paham ya.


                3. Mukena                              
                      Sebaik-baiknya teman adalah mereka yang mengingatkan kita akan kewajiban. Well ini adalah salah satu caranya. Kebiasaan sekaran, orang orang  ketika melakukan perjalanan pasti agak males shalat pakek mkena dimesjid alasannya mukenanya kotor bekas cap liptik ( kebiasaan emak emak siap wudhu sapu muka pake kain mukena terus jadi begitu deh) jadinya terkadang kita lebih memilih pulang terus dan shalat dirumah. Terkadang karena maksa shalat dirumah juga waktu nya habis deh (eng ing eng …). Alhasil mukena adalah rekomendasi terbaik untuk kaum hawa, karena selain paling bermanfaat Hehe mukena nya gak perlu yang mahal karena untuk mukena simple (ringan dibawa kemana mana), harganya mulai 50 K, sama harga dengan Satu boneka dan yang pasti kita juga dapat pahala hehe.


                4. Buku                               
                               Kalo ingin menghadiahkan buku, maka kita perlu sesuaikan dengan jenis wanita yang ingin kita targetkan apakah ia kategori suka membaca atau mereka yang lebih suka fashion kebetulan saya punya teman yang orangnya suka fashion giliran dikasih buku malah hilang (tolong jangan dicontoh :v.) oya kebiasaan mereka yang suka membaca juga suka menulis.


              5.Bunga
                            Semua tahu wanita sangat suka keindahan terutama bunga, Bunga menjadi salah satu hadiah terlepas dari sebuah relationship, ada beragam jenis bunga, mulai bucket bunga terdiri dari bunga asli atau bunga hiasan, atau versi awetnya belilah bunga yang bisa di rawat seperti bunga kaktus hias yang mudah dirawat dan berbunga juga. kalau saya pribadi lebih suka bungan yang bisa di rawat karena bisa jadi obat stress juga.

 
              6. Flasdisk 
                         Sebenarnya Flasdisk tidak akrab dengan wanita / lebih kepada laki laki, tapi era sekarang terkadang wanita punya 2 flash atau 3. (Kebetulan  saya punya dua sebernaya 3 hilang satu padahal hadiah juara lomba -_-) pertanyaan untuk apa sebanyak itu,??  apalagi kalo gak copy drakor yang bejibun episode haha. Tapi tidak bergeser dari tujuan aslinya sebagai penyimpan data  tugas kampus maka kopian drakor hanya untuk penghibur lara dll eh ,jadi tidak salahnya memberikan kado flash toh nanti kalian juga minta kan kopian koreanya  kan.


              7. Botol Minum                      
                              Nah untuk ini memang sangat akrab dengan wanita, kebetulan saya belum jumpa cowok bawa botol minum kekampus atau kekelas. Entah karena gengsi atau sejenisnya tapi saya menjumpai hampir 50% teman bawa tuperware atau sejenis botol minum lainnnya dikelas. Dan saya pun setuju dengan yang satu ini, sangat bermanfaat terutama untuk kado, dan dipihak lain botol minum bisa kita jadikan kado untuk setiap orang tanpa melakukan pengamatan orangnya yang feminim atau sebaliknya.
                
                #gift #kado #girl #rekomendasi 

 

10 comments:

  1. ehmm thanks , i think i want to give book for my girlfriend
    hihihi

    ReplyDelete
  2. anjir flash disk wkwkwkwk, mantep mantep, bisa nih nanti w bikin cerpen ada kado fd nya

    ReplyDelete
  3. Mnrt survey teman Sma ane, mnrt mreka kado boneka udah model usang, dan flash lbh menarik krn lbh byk fungsi, ane jg udah siap novel tentg kado flash yg didlam flash ada video tentg persahabatan mereka. Jgn sama sama tu ee 😂😂

    ReplyDelete
  4. thank bermanfaat banget buat cowok ganteng kayak saya,, hehe

    ReplyDelete
  5. kalo kata istriku kado yang terbaik uang tuh gan, hehehe

    ReplyDelete
  6. walah ada flashdisknya juga.. rasanya ini pasti adminnya lagi butuh flashdisk hihihi :v

    ReplyDelete
  7. Aku kepengen mukena dan boneka aja deh kalau boleh pilih hadiahnya hehehe :D Tapi kalau dikasih semua pasti senang sekali :D Yang terpenting adalah doanya ya.

    ReplyDelete