Modal Hobi Traveling 5 kucing ini jadi Selebgram

Sosmed saat ini semakin meriah dengan beragam jenis selegram unik yang bermunculan, tidak sebatas manusia, beberapa hewan ini pun kini menjadi selebgram setelah berhasil menarik minat manusia karena kebiasanya yang gemar jalan- jalan. Berikut 5 Kucing selebgram dengan hobi jalan-jalan. 


Kucing dengan jenis ras Siberia ini mungkin masih terdengar asing bagi sekelompok masyarakat di indonesia. namun siapa sangka gaya pose dan pengambilan nya yang begitu kece membuat dia menjadi salah satu kucing yang cukup hits dengan followernya yang mencapai 254 k. Kucing yang berasal dari California ini sepertinya mempunyai tuan yang memang berprofesi seorang photographer, gaya-gaya photo disetiap tempat yang ia kunjungi seakan menyihir kita juga untuk bisa ke sana.

Lahir di benua dingin membuat kucing satu ini sangat gemar melakukan perjalanan yang berhubungan dengan salju, kucing yang mengidolakan simba ini juga juga nyatanya tidak takut air, namun sekalipun berprofesi layaknya kucing professional yang hobi bermain ski, sang pemiliknya membatasi untuk suhu -10 mengajaknya jalan-jalan keluar. Keunikan dengan ciri khas sebagai kucing yang suka bermain salju ternyata berhasil membuatnya menjadi salah satu kucing yang cukup popular dengan follower yang mencapai 488 k di tahun 2023. 

Simon adalah, kucing yang semulanya di adopt karena merasa kasihan, namun berakhir menjadi teman perjalanan sang pemiliknya Yoshi. Ketertarikan dalam dunia mendaki dan melakukan perjalanan ke alam bebas ternyata membuat mereka cukup dikenal di jagad media sosial. Siapa sangka videonya Bersama simon kala melakukan perjalanan cukup menarik pasang mata hingga membuatnya menjadi seorang selebgram dengan follower mencapai 758 k di Instagram.     

Kucing dengan nama Nala ini mempunyai kegemaran jalan-jalan menggunakan sepeda Bersama tuannya, ciri khas kucing bersepeda ini membuat dia cukup terkenal di media sosial. Dean Nicholson sang pemiliknya tidak menyangka, niatnya yang tak sengaja menolong kucing kala melakukan        perjalanan dengan sepeda yang menempuh jarak lebih dari 10.000 mil berakhir mempunyai partnert baru. Kucing ini bahkan kini mempunyai buku solonya dengan judul Nala’s world. Pengikutnya kini mencapai 1 juga followers di Instagram.

Jenis kucing Bengal yang berasal dari Kanada sudah tak asing bagi warganet kini, photo travelingnya sudah cukup di kenal di Instagram dengan followers yang sudah mencapai 1,8 juta jiwa. Tak beda dengan Simon, Suki sendiri suka berpergian ke alam bebas layaknya danau, pantai, air terjun, pegunungan, hingga hutan dan padang rumput. Berbeda dengan simon yang bertuankan seorang lelaki ternyata Suki tuankan seorang Wanita yang juga mempunyai seekor husky sebagai partner baru dalam perjalanan mereka.



#catlovers #kitten #kitty #animallovers #travellers #travel #backpacker #traveling #1bike1world 





No comments:

Post a Comment