Cara memilih Warna lips yang sesuai dengan warna kulit

kembali lagi diblog saya, well hari ini saya ingin mengulas sedikit tentang Wanita, Nah berbicara dengan wanita maka kita pasti kita cukup tahum jikaulau penampilan menjadi salah satu prioritas, bagi mereka. ya penampilan bisadikatakan menjadi daya tarik yang mampu memperbaiki rasa percaya diri. Seandainya saja dari penampilan salah, maka dampaknya akan berpengaruh banyak hal. itulah kenapa penampilan menjadi salah satu prioritas terutama bagi wanita, terutama mereka yang terlibat aktif dalam banyak kegiatan dan aktivitas.            


            Nah Berbicara dengan penampilan maka berbicara juga dengan wajah, mata, hingga Bibir. Dan pastinya Bibir adalah salah pusat perhatian ketika berbicara jadi sangat perlu diperhatikan. dilain pihak kita juga bisa menyesuaikan warna yang cocok dengan style kita, hingga kulit kita dalam berpenampilan. Berikut ini saya akan berbagi Tips memilih Lips yang sesuai dengan warna kulit beserta, cara merawat bibir yang benar. 

              Dalam pemilihan lips, kita juga bisa melihat dari perpaduan warna kulit kita, Adapun perpaduanya ialah: 


Merah : Cocok dengan warna kulis apapun   
Pink : cocok dengan orang putih       
Orange : cocok dengan orang yang berkulit oriental dan kulit gelap
Ungu : cocok dengan orang yang berkulit putih
Cokelat: cocok dengna orang yang berkulit gelap hingga oriental
Violet : sebaiknya hindari jenis warna ini karena membuat warna kulit tampak tidak segar  
            Nah berbicara dengan bibir ada berbagai cara untuk menjaga bibir agar selalu terlihat lembab, dan salah satu cara untuk menghasilkan bibir yang selalu lembab dan segar oleskan produk bibir setiap saat. Wajah akan terlihat lebih cantik jika bibir cerah dan garisnya natural. Dan Jika ingin bibir tegas, buat garis bibir secara alami dengan kuas setelah membentuk Straight curve.
            Jika ingin riasan yang alami tapi tetap cantik, gunakan lipsgloss pearl bening. Hal ini bisa membuat bibir kita akan lebih mengkilap dan segar. Dan jika ingin bibir yang bervolume, tambahkan sedikit pearl shadow di atas lipgloss maka bibir akan tampak cantik mengkilap secara keseluruhan.       
            Oya kita juga bisa mengecek kesehatan dari warna bibir lho, caranya kita cukup melihat warna bibir, jika bibir berwarna pucat atau kebiruan, harus waspada terhadap penyakit jantung, bibir yang sehat harus mengkilap dan berwarna kemerahan . tapi ada juga faktor genetik ya, jangan karena setiap orang kita jumpai warna bibir pucat langsung kita klaim sakit, Bahkan sering juga bagi kita menjumpai mereka yang perokok aktif mempunyai bibir yang cukup merah. hal ini faktor genetik ya.  jadi selamat mencoba :)


  #fashion #makeup #tutorial #girlzone            

No comments:

Post a Comment