Selamat hari makhluk bermata indah sedunia

                                              Selamat Hari comeng  

Hebatnya saya baru mengatahui malam ini. Yups sebuah fanspage atau beberapa fanspage mengabari kalo hari ini adalah hari kucing sedunia, dan saya merasa menyesal sebagai pecinta makhluk bermata indah ini baru mengetahuinya, bagaimana bisa saya disebut cat lover pada kondisi begini?? !-_-. Nah Berbicara dengan Hari penting untuk makhluk yang menggemaskan ini, mari kita kupas lebih tentang sejarah harinya , Hingga beberapa fakta tentang si makhluk comel ini.
               

Hari kucing  untuk pertama kali nya dicetuskan oleh  international fund animal welfare yang dibantu oleh beberapa kelompok Hak asasi hewan yaitu pada tahun 2002 pastinya tanggal 8 agustus.
                Sebagai makhluk yang cukup mengemaskan, kucing  selalu menjadi daya tarik untuk dipelihara, selain makanannya yang mudah terjangkau, memeliharanya pun relative lebih menyenangkan ketimbang binatang lainnya,  ya alasanya, setiap kekonyolan selalu menjadi hiburan kita, penghilang stress apalagi ketika dia meratap minta makan (huhu gemes). Ya perlu kalian lakukan ialah rawat sebaik mungkin, mandikan ia sesuai jadwal, vaksin, potong kukunya, itu akan sangat menyenangkan terutama ketika memandikannya.  
                Berbicara kucing maka sangat identic dengan mesir , alasananya ialah karena Mesir adalah Negara yang paling menjunjung tingga binatang ini, bagi mereka kucing adalah binatang  sakral jadi jangan heran jika semisal suatu hari dapat kesempatan kemesir, kalian melihat perlakuan kucing begitu special sekalipun kucing jalanan. Hal ini dikarenakan sejarah mesir kuno yang menganggap kucing adalah jelmaan salah satu dewa mereka .dan jikalau mereka bermimpi kucing maka itu pertanda mengalami nasih baik dan keburuntungan misal panen meningkat. Oya tidak berhenti di mesir disalah satu kota dijepang ada juga tempat surganya kucing, tapi saya lupa secara khusus tempatnya. Kucing berserakan layaknya ayam diperkampungan, dan yang pasti tidak ada istilah tendang tendang layaknya yang kita jumpai diindonesia -_-.         
                kucing adalah salah satu binatang yang membawa rumahnya kemanapun iya pergi, makanya iya bisa tidur dimana saja, sekalipun kucing anggora atau jenis Persia tetap ia tidak akan menyebrangi sifat alamiahnya yang tidur dimana saja. Dipihak lain kucing adlaah salah stu binatang yang tidak mengerti bentuk hukuman jadi sekalipun kalian tending ia tetap akan kembali, jadi plz jangan kasar, dia punya hak atas reseki kita ya. Oya tahukah kita rata-rata kucing jantan adalah kidal, detak jantung mereka dua kali lebih cepat dari manusia dan yang pasti hobby nya tukang tidur, yups mereka menghabiskan 16 jam sehari untuk bobok dan mereka juga mimpi layaknya manusia ya lho. Setiap Negara mempunyai veriasi untuk memanggil kucing semisal nya india : meow –meow, autraslia : push push, jerman :miez-miez,rusia:kis-kis-kis, dan china: miao-miao-miao
               saya pribadi sudah mempunyai banyak kucing, yeah udah 4 generasi kucing sekrang bertahan. Dulu ada satu generasi tapi karena laki kucing nya meninggal dan gak ada penerusnya. Yang saya sukai dari kucing mereka seakan memahami kita, berbicara dengan mereka mejadi kebiasaan well sometime like crazy, but I still do, it, faktanya kucing saya sekarang bernama comeng efek salah ngeja dari kata comel yang berarti imut, yee padahal gk ditulis di akte ijazah, kan bukan angora wkwk. Dan yang pasti sekalipun bukan angora I love so much, because dia kucing yang baik sangat. 
tengah malam saya lapar dia juga bangun temanin makan eh, saya nangis dia tidur diatas pundak saya, dulu pernah sekali disapu air mata sama kucing mana bisa jauh kalo begini. Dia selalu tidur dibantal tempat saya tidur, setiap subuh udah gigit kaki minta makan sejenis bangunin shalat secara tak langsung. Pokoknya the best lah comeng. Lope lope buat cicitnya comeng . 
selamat hari kucing sedunia, terutama untuk kucing comel sedunia. Dan comeng ku😍😍

No comments:

Post a Comment