Monster Truck : Makhluk Lucu dengan hobi mengendarai truck

Sebenarnya ini film lama namun baru kesampaian untuk saya review. Baiklah Hari ini saya ingin mencoba mereview sebuah film genre yang ramah untuk setiap orang terkhusus untuk anak yups film dengan genre keluarga ini sangat cocok untuk dihabiskan kala berkumpul dimalam minggu. karena filmnya ringan dan pastinya tidak terlalu lama layaknya nonton film india atau sejenisnya
            Film ini diperankan oleh Lucas Till sebagai Anak SMA yang bernama Tripp.   Rilis 2016 dan mulai tayang di bioskop indonesia 2017 dan termasuk film dengan biasya produksi termahal. Adapun durasi filmnya yaitu 1:45 menit. Jenis film termasuk film yang saya rekomendasikan, karena mengajarkan banyak nilai positif, seperti halnya saling menolong hingga peka terhadap lingkungan. entah kenapa menonton film ini serasa nonton film doraemon bagi saya.

Sinopsis : ceritanya berkisah tentang perjuangan seorang laki-laki (Tripp )yang mencoba menyelamatkan sebuah spesies baru yang tidak sengaja ditemukannya di bengkelnya. Niat ingin melaporkan penemuan tersebut berubah setelah melihat bentuknya yang ternyata tidak berbayaha hingga cukup mengemaskan (Comel sangat hehe) 

Dilain pihak binatang ini  mudah bergaul dengan manusia, Namun sayangnyad binatang ini ingin dimusnahkan karena dianggap mengganggu proyek pertambangan minyak, Hal ini disebabkan faktor tempat tinggal dia (makhluk tersebut) yang berada dalam pusat kedalaman minyak dan juga binatang ini mengkonsumsi minyak bumi sebagai sumber energinya sehingga dianggap penggangu.  Binatang ini juga sangat cerdas untuk beradaptasi dengan sesuatu yang baru, dan tergolong binatang jenius. Ia bisa dengan mudah menirukan sesuatu yang baru dilihatnya. Kala itu ia melihat truck yang melompat dalam sebuah acara di Tv Sehingga ia tertarik dengan Mobil, mulanya ia hanya sekedar mendorong mobil yang mati karena ukurannya yang besar layaknya seorang anak yang bemain papan seluncur bedanya moster ini masuk kedalam mesin mobil, Hingga tanpa sadar ia merasa nyaman dengan truck tersebut dan selalu berada dalam truck sembari mendorong. (Alasan inilah dinamakan moster Trucks) Dan yang cukup menarik Film ini menunjukan bahwa binatang pun punya empaty, monster ini terlihat cerdas, dan juga menunjukan seakan ia manusia yang merasa sedih hingga sakit ketika anaknya hilang. Saat menontonya saya melihat betapa manusia makhluk egois, ya walau saya manusia heh, kebiasaan atas  kepetingan sendiri mampu merubah persepsi orang. sekalipun merugikan pihak lain, Uh Btw ini adalah moster yang paling lucu dan gemesin yang pernah saya temukan, kalaupun benar ada nyata ini moster saya rasa kucing saya akan kalah gemesnya hehe. 

#ReviewMovie #MonsterTruck #review

No comments:

Post a Comment